Kami Siap Melayani Pemesanan Segala Jenis Pupuk Yang berkualitas Dan Berkadar Non Subsidi ke seluruh wilayah di indonesia, Untuk info lebih Lanjut Bisa hub. Alamat Di bawah ini:

Nama : Bpk. Indra
Alamat : Sidayu Gresik
No. Telp : 082391699911
e-mail : indralow1@gmail.com

Minggu, 13 Januari 2013

1. Galaxy Dress
Gaun sporty yang berteknologi tinggi  dengan 24.000 LED ini memiliki efek pertunjukan cahaya yang sangat indah dan menyilaukan dengan ratusan warna yang terbias didalamnya. Dengan hanya mengandalkan beberapa baterai iPod saja,gaun ini akan tetap bersinar selama 30 menit hingga satu jam. Untuk membuatnya lebih halus dan nyaman, gaun futuristik ini dilengkapi dengan empat lapisan sifon sutra. Gaun ini dapat dipesan di Eco-Mode di CuteCircuit Outlet seluruh dunia.



  
 2. Climate Dress
Desainer Denmark Design School, Institut Alexandra dan Embroiderers di Forster Rohner yang memiliki nama lengkap Tine M. Jensen hadir dengan konsep desain busana yang mereka sebut "Baju Iklim". Disebut demikian karena lampu gaun haute-tech yang ada didalamnya mampu mendeteksi karbondioksida di atmosfer. Gaun yang sederhana dengan bordir konduktif ini dapat menghubungkan sensor karbondioksida ke mikroprosesor Lilypad Arduino. 



3. Hussein Cahalayan Video Dresses
Untuk mengejutkan dunia Fashion, Hussein Cahalayan telah mampu menggabungkan fashion dengan teknologi. Ia telah merancang sebuah gaun video yang begitu mengagumkan. Berbekal kurang lebih 15.000 LED yang tertanam dalam kain, gaun ini telah mampu menunjukkan video mekarnya bunga mawar serta video hiu bergerak dalam air.

4. Polar Ice Cap Shirt
T-shirt hasil karya Webelow Wear yang dijuluki "Polar Ice Cap Shirt"  ini, dianggap menggambarkan kepedulian terhadap global warming. T-shirt yang memiliki animasi topi es kutub ini dilapisi pada bagian atasnya dengan teknologi tinta termokromik. Ketika temperatur ruangan dan radiasi panas tubuh berada di bawah 96,8 Fahrenheit anda dapat melihat ukuran tutup es kutub secara lengkap, sebaliknya ketika suhu  melebihi standar tersebut, gambar es pada kutub akan mencair.



5. Dissolvable Dress
Gaun yang tercipta dari gagasan dua orang ahli kimia terkemuka di Inggris, Profesor Helen Storey dan Profesor Tony Ryan ini dapat membuat penggunanya mampu bertahan di pesta yang penuh keringat. Bahan gaun tersebut berasal dari polimer alkohol polivinil. .




 
 
6. Ecotech Solar Jacket 
Jaket besutan Zegna Sport ini tidak hanya memiliki lapisan kain luar yang dapat bernapas,  tetapi juga dilengkapi dengan panel surya yang terdapat di bagian lengan atasnya. Energi surya yang terperangkap oleh sel fotovoltaik ecotech kemudian diubah menjadi energi panas yang dialirkan ke bagian dalam jaket untuk membuat anda merasa hangat. Selain itu, energi tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk meng-charge gadget Anda seperti ponsel atau iPod.



7. The Dandelion Windmill Costume 
Desaigner Mary Huang dan Jennifer Kay telah menciptakan busana yang begitu menakjubkan yang mereka perkenalkan dengan nama "Dandelion Si Kostum Kincir Angin". Kincir angin portable yang menempel digunakan untuk mengubah energi angin menjadi energii cahaya dan gerak. 
 
 
 
 
 
8. Emotion Sensitive Dress 
Gaun yang bernama "Sensitif Emosi" ini mampu menampilkan emosi Anda. Gaun yang dirancang oleh raksasa elektronik Philips ini, memiliki sensor biometrik di lapisan dalamnya yang mampu mengambil emosi seseorang yang mengenakannya. Stres, marah dan rasa takut membuat gaun ini berwarna merah merekah, sedangkan ketenangan dan kenyamanan ditampilkan oleh warna hijau.
 
 
 
9. Lumigram’s Illuminating Dress
Gaun sederhana berteknologi tinggi ini dibuat dari bahan kafin fiber optik bercahaya yang dapat  memancarkan cahaya sehingga dapat membuat Anda berjalan dalam gelap tanpa tersandung. Gaun ini sangat cocok digunakan untuk pesta koktail.
 
 
 
 
 
 
 
10. Flare LED dress
LED yang cukup ringan dan hemat energi telah mengilhami para desainer Belanda, Stijn Ossevoort membuat sebuah gaun yang dijulukinya Flare. Bordiran LED yang dihidupkan oleh energi angin membuatnya bersinar dengan pola yang berbeda-beda.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

About