Kami Siap Melayani Pemesanan Segala Jenis Pupuk Yang berkualitas Dan Berkadar Non Subsidi ke seluruh wilayah di indonesia, Untuk info lebih Lanjut Bisa hub. Alamat Di bawah ini:

Nama : Bpk. Indra
Alamat : Sidayu Gresik
No. Telp : 082391699911
e-mail : indralow1@gmail.com

Selasa, 29 Januari 2013

4 Lampu Lalu Lintas Terunik di Dunia

Posted by Unknown On 19.21 | No comments
Lampu lalu lintas yang umum biasanya terdiri dari tiga lingkaran vertikal berwarna merah, kuning, dan hijau. Sudah sangat umum dan mungkin pengendara kendaraan merasa bosan dengan lampu lalu lintas yang umum. Kemudian, berikut adalah beberapa desain lampu lalu lintas yang unik  untuk membuatnya menarik.

1. Lampu Lalu Lintas Beremosi
Tampaknya ini menarik? Lampu merah menunjukkan wajah sedih karena driver harus berhenti untuk beberapa waktu untuk menunggu sampai mereka bisa pergi. Kemudian, lampu kuning menunjukkan bahwa pengemudi bisa segera pergi, sehingga wajah terlihat seperti hanya begitu begitu. Kemudian satu hijau adalah wajah tersenyum, menunjukkan bahwa driver dapat pergi dan mereka senang untuk pergi. Dengan demikian, itu adalah unik, isn `t it?

2. Pembulatan waktu lampu lalu lintas
Jika lampu lalu lintas umum timer adalah di samping cahaya, ini lampu lalu lintas yang unik memiliki waktu sekitar masing-masing cahaya. Tampaknya bahwa waktu cepat, bukan nomor lagi. Apakah Anda pikir begitu? Jika kita menunggu untuk nomor lari adalah longe dari pembulatan cahaya.

3. Kencing lampu lalu lintas
Ini doesn `t berarti bahwa ini lampu lalu lintas digunakan untuk buang air kecil. Tidak, itu tidak jadi `t. Pria kencing sambil berdiri berarti bahwa Anda harus menghentikan mobil Anda karena pejalan kaki yang berjalan, dan jika laki-laki kencing (melonggarkan usus) sambil jongkok, itu berarti bahwa Anda dapat pergi karena pejalan kaki yang menunggu untuk berjalan.

4. Pohon lampu lalu lintas
Dapatkah Anda bayangkan apa yang terjadi di jalan jika ada lampu semacam lalu lintas di atas? Ya, situasi akan terjadi kekacauan, karena lampu lalu lintas adalah kekacauan. Namun, ini lampu lalu lintas bukanlah yang asli. Dengan demikian, don `t khawatir jika jalan akan terjadi kekacauan karena itu. Hal ini hanya untuk hiasan jalan.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

About